Kamis, 02 Juni 2011

Nowhere to run. It's always come back to one point

Nite Folks.
     Besok gue libur. dan gue bisa nenangin pikiran yang akhr2 ini lagi runyam. Well, manusia selalu punya seggudang masalah, TIAP HARI(Seandainya ada ya garage sale bwt masalah segudang-*gudang=garage). Tiap hari gw adain..gue jual semua masalah gue dengan harga super miring!
     Tapi masalh jual masalah(nah loh??), mgkn curhat itu jual msalah ya? coz kan essens nya kita menceritakan masalah kita kepada orang, klu kita cocok, ya kejual, maksudnya ya org itu nerima dan membantu dengan tangan terbuka. Malah kalo dah klik(lagunya ussy sulistyo! istrinya rt 002) bgd, org yg dengerin cerita kita mlah sering nanya dan jadi langganan. Laku dah masalah kita! Tapi,kalo kita punya masalah dan kita asal aja ceritanya, masalah kita jadi murahan dan kita kehilangan langganan. jadi masalah murahan,yang akhirnya, ga ada yg mau dengerin. so sad....
     Well gue punya pengalaman ttg masalah yg gue ceritain sma org yang kadang nambah msalah dan menjadi masalah dalam hidup bermasalah serta tidak menghilangkan msalah-msalah yg ada (disini penulis bermasalah memahami maksudnya..)
      Gue pernah punya langganan masalah gue. Dya klop(klop project) bgd ma gue. cewe. ciri-cirinya punya kelopak mata, berdaun telinga, memiliki kelanjar susu dan menyusui. Ya itu ciri2 mamalia. tapi langganan gw ini manusia tulen. Sejatuh apapun kondisi gue, dia selalu bisa buat gue bertahan dan berdiri lebih tinggi dari sebelumnya. Gue merasa bisa hidup tanpa satu orang pun di dunia ini asalkan ada dia. Yep akhrnya kita terlalu dekat..gue pernah nongkrong ma dia sampe jam 2 pagi hanya buat "menjual" masalah-masalah kita..dan itu masih memakai seragam SMA kita. which akhrnya sampe rumah gw kehilangan legitimasi sebagai pria karena diomelin nyokap, diomelin kakak, diomelin bokap, diomelin satpam(gue sampe sekarang heran jg, ngapain tu satpam iseng bgd ikut2an omelin gw??!). Well, it's all worth it every goddamn second.

Contoh perbincangan:
gue : tau gk seee loch...guehh tuch lagee ada masalah gethooo...! (abis nelen spidol papan tulis)
sebut saja bunga bangke (bukan korban perkosaan) : apa?
gue : iya..kadang aku ngerasa kaya anak kecil yang kemana2 harus ada pengawasan orang tua.
bunga bangke : padahal kamu bukan badan pengawas film yah! kan harus ada pengawasan orangtua
gue : (gondok 1 gram) iya. aku kan film disney ya! aku gk suka dikekang
bunga bangke : iya, kamu kan bukan kuda! tapi suka ngeringkik n keluar busa dari mulutnya sih..mirip2 lah..
gue : (gondok 1 kilo) iya, kmu lagi ngomong ma kuda! pacaran ma kuda!
bunga bangke : kamu kuda paling spesial! paling bisa bkin mood ku berubah-ubah (muka gue sumringah,gondok berkurang) xD di muncratin tiap hari ma kamu jga gapapa!
gue : (gondok 5 KILO!)

      Intinya gue bukan kuda yg muncrat2. dan dia selalu bisa nenangin gue dari msalah gue walau gue gak cerita. atau gue cerita, dan dia hanya diam, hearing every word jumping out of my mouth. And suddenly, like magic. My feelin become ease again..that the magic I never found anymore in anyone..
       klu ditanya gmana caranya cewe atau pasangan atau org yg jadi langganan kita bisa ngilangin msalah kita, terkadang kita gk tau. like magic, it's just happen.. Like what werewolf says "Rawrr...Rawr..rawr..AUUUUUUuuuuuu...." Translate: you'll never prepared of any loss in your live..especially when you losing the thing you grave most..."

I'm miss that, my magician, my queen... I never meant to leave you heart. It revolves on that magic. and it always back to that point.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar