Minggu, 05 Juni 2011

Badan Mahasiswa Hubungan Internasional....

Nite Folksie..
     Udah 2 hari gue gk nulis. Hmm..niat gue si mau gue update terus tiap hari..tapi apa daya, kadang nyampe rumah aja dah cape bgd..jangankan buat nulis, buat sms met tidur ke orang yg 'ehem' aj gk sempet..nemu kasur langsung ditiduri..untung gk ada nikita willy diatasnya. (untung apa pingin y???)
      Moving on, selama 2 hari ini, beberapa kejadian dah terjadi. Kejadian yang menimpuk gue,(yep krn datangnya tiba2 dan bikiin pala gue pusing..) salah satunya pengangkatan gue di bursa bakal calon ketua (PSSI bgd!). Yep! gue di 'inginkan' oleh para dedengkot mahasiswa di jurusan gue untuk menjadi Ketua Badan mahasIswa hubungaN internasionAL --- disingkat BINAL! Ya gue dipromosikan menjadi Ketua BINAL! (nah loh?!) ya gua sebagai orang yang baik hati, rajin sombong dan tidak menabung jujur aja gak mampu! Lah, jadi Ketapel (ketua pelaksana-red.) 17an aja gabisa. Lomba nangkep belut, makan kelereng(susah kan? makanya dilombain) n balap karung marathon (42195km. batas internasional buat marathon loh! emang gue HI yg hebat!) aja gue berantakan jadi panitianya. LPJ gak kelar, pembacaan hasil di depan kongres pun ditolak(emang ada!)...hemmmm....
        Apalagi jadi Ketua BINAL, bisa gk perawan semua anak buah gue!  tapi gue masih memikirkan sih, coz jadi ketua BINAL bisa jadi ajang promosi yang bagus buat blog gue! Yep, kurang lebih kya gini skenarionya:

       Anak Buah BINAL : Kak (wuihhh..dipanggil kak, berasa tersanjung) kita mau ngadain lomba futsal antar sma nih" pinta anak bau (baru) dengan muka polos
       gue si ketua BINAL : Wew, ide bagus, tapi kamu harus follow blog saya dulu, dan minimal kamu harus komen yang berbobot tiap tulisan saya. Terus itu dilakukan selama 3 bulan (dalam tahap ini kamu dah dapet bintang 1!) nah terus kamu ajak teman kamu untuk gabung tiap bulan 10 orang minimal. Kamu dapet bintang 2 deh! lalu apabila kamu dalam 3 bulan kedepan berhasil menjual blog daya dan menghasilkan 300rb rupiah maka kamu bakal dapet bintang3 ! nah gaji kamu nanti gue bayar dengan tanda tangan gue. tanda tangan gue gak murah loh! (ini ketua apa MLM sih?!)
      Anak buah BINAL : makasih kak..saya dah jadi member 4 mlm yg berbeda.....

      besoknya gue didemo sekampus karena penyalahgunaan jabatan..hmm skenario yang sempurna! patut dicontoh...

*Bagi yang membaca, harap dipikirkan ulang untuk pencalonan saya..terima kasih.

       Next-gue mau minta maaf buat pihak-pihak yang merasa tersinggung oleh gue maupun tulisan gue di blog ini (OK now I'm serious). Pertama gue mau minta maaf ma tmen baru (gila tmen baru dah disakitin..emang kejam ibukota..) yaahh..namanya juga werewolf, kdg uncontrollable, kan lo sendiri yg bilang gitu..maafin gue ya. Maafin tulisan gue kalo ada yg lo anggep aneh atau nyakitin lo key? I'm preeety sorry.. .friend? (sambil ngajuin jari kelingking kya dipelem2)
       Second (bukan barang bekas) gue mau minta maaf buat sms gue ke elo. yahh kadang gue gk ngerti apa yang gue ketik (permintaan maaf gue, gue publish di publik) kalo di politik ini termasuk pembersihan nama lo loh!
       Last but Not Least...my lil' cutie..i'm sorry. I'm made u jealous like hell. Yeah I know, I'm not that good, but I want you to know that you are my oxygen, you're every second and every minute i take, you're the first thing I know in my life from born and my companion till I die.. You make me live...And You will always be there for me..and I thank you for that.. I'm sorry......(miss that evening at campus..under the bau tree) ehe...

1 komentar:

  1. yg ini beneran lucu..
    haha masa lomba makan kelereng.. sama lomba makan belut idup idup dong sekalian !
    yg ini lebi bagus dr sblum'a !
    semangka !

    BalasHapus